1000 Personel Gabungan Amankan Konser Suga BTS, Agust D Tour in Jakarta di ICE BSD

    1000 Personel Gabungan Amankan Konser Suga BTS, Agust D Tour in Jakarta di ICE BSD

    TANGSEL - Polres Tangsel libatkan sekitar 1000 personel gabungan dikerahkan untuk pengamanan konser member BTS, Suga, Agust D Tour in Jakarta yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang.

    Dari 1000 personel gabungan tersebut yang terdiri dari dari TNI, Polri, Damkar,  Dinkes dan Pam Internal. Khusus Polri total ada sekitar 600 personil yang terdiri dari Pasukan Brimob, Dit. Samapta Polda Metro Jaya (PMJ), Dit Krimum PMJ, Dit. Krimsus PMJ, Dit. Intelkam PMJ, Polres Tangsel dan Polsrek. Pasukan pengamanan mulai  berjaga dari jam 15.00 Wib, walau konser Suga Day 1 dimulai pada pukul 19.00 WIB di 8 Hall 5 dan 6 ICE BSD.

    "Kapolres Tangsel libatkan total ada sekitar 960 Personil, Khusus Polri total ada sekitar 600 personil yang terdiri dari Pasukan Brimob, Dit. Samapta Polda Metro Jaya (PMJ), Dit Krimum PMJ, Dit. Krimsus PMJ, Dit. Intelkam PMJ, Polres Tangsel dan Polsek" kata Kata Kasi Humas Polres Tangsel Ipfa Galih Dwi Nuryanto saat dikonfirmasi, Jumat (26/5/2023).

    Kasi Humas mengatakan bahwa 1.000 personel tersebut akan melaksanakan pengamanan yang terbagi menjadi tiga Ring, ring satu area dalam gedung konser, ring dua sekitar gedung konser, dan ring tiga sekitar jalan raya sekitar ICE BSD.

    "1.000 personel tersebut akan melaksanakan pengamanan yang terbagi menjadi tiga Ring, ring satu area dalam gedung konser, ring dua sekitar gedung konser, dan ring tiga sekitar jalan raya sekitar ICE BSD, " ucapnya.

    Kata Ipda Galih, pengamanan dari 1.000 personel gabungan tersebut akan dilaksanakan sampai konser selesai agar pelaksanaan kegiatan konser berlangsung aman, tertib dan nyaman.

    "Tujuannya agar konser berlangsung aman, tertib dan nyaman sampai selesai, " ujar Ipda Galih. (Red)

    tangsel
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Polres Tangsel Sukses Amankan Konser Grup...

    Artikel Berikutnya

    Bohong !!! Bangunan Vidiotron Diatas Gedung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat Melangsir Mengangkat Kayu ke Titik Sasaran Dengan Cara Manual
    Tingkatkan  Nasionalisme, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Upacara  Bendera Mingguan
    10 Tahun Kepemimpinan Jokowi, Lima Polda Terbentuk 

    Ikuti Kami